Take a fresh look at your lifestyle.

Wah, Ketua PWI Kalteng Masuk Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin

0

PALANGKA RAYA – Sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah, tercatat masuk dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin. 

Hal itu diketahui berdasarkan salinan SK tentang struktur komposisi dan personalia Tim Kampanye Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Koalisi Indonesia Kerja Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin yang telah dikukuhkan Selasa (23/10/2018).

Di dalam SK tersebut, pada posisi Wakil-wakil Direktur Informasi dan Komunikasi TKD, tercatat nama empat orang pengurus PWI Provinsi Kalteng, yakni Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, Ketua SIWO PWI Kalteng Victor Giroth, Dewan Penasihat PWI Kalteng Barthel B Usin dan Saidulkarnain Ishaq.

Saat hal itu dikonfirmasi kepada Ketua PWI Kalteng, Sutransyah, dia tidak membantah jika telah terlibat dalam tim kampanye capres-cawapres tersebut.

Sutransyah beralasan bahwa apa yang dia lakukan adalah hak sebagai pribadi dan tidak membawa-bawa organisasi. “Saya mengatasnamakan diri saya sendiri, bukan organisasi,” ujarnya, Rabu (24/10/2018). (sam/OL/nto)

Source

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy